Ad Widget

Polsek Bilah Hulu Serahkan Bahan Bangunan ke Panitia Pembangunan Masjid Al Ikhlas

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolsek Bilah Hulu, AKP ST Panggabean diwakili Wakapolsek Iptu H. Khairullah, menyerahkan bantuan berupa semen sebanyak 30 zak kepada Ketua BKM Masjid Al Ikhlas Bripka Didik Irawan untuk pembangunan Masjid Al – Ikhlas di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. Jumat (5/3/2021) sekira pukul 09.30 WIB, di lokasi pembangunan masjid.

Penyerahan bantuan yang dihadiri Kanit Binmas Iptu P Harahap, serta Aiptu H Rusman Syarif, bertujuan untuk membantu pembangunan masjid dan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Bilah Hulu terhadap kehidupan beragama terkhusus kepada umat Islam yang berada di wilayah hukumnya.

“Kami mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan sholawat pada Nabi Muhammad SAW serta terima kasih kepada pengurus BKM Masjid Al Ikhlas yang telah menerima kedatangan kami,” ucap Waka Polsek.

Bantuan semen ini, kata dia, mungkin tidak seberapa dibandingkan dengan kebutuhan semen untuk pembangunan masjid. “Namun jangan dipandang dari banyaknya jumlah yang diberikan, tapi inilah salah satu wujud kepedulian Polsek Bilah Hulu untuk kehidupan umat beragama di wilayah hukum kami,” sebutnya.

Diapun berharap, semoga pembangunan Masjid Al Ikhlas dapat berjalan lancar dan semoga Allah SWT memudahkan proses pembangunannya.

Ketua BKM Masjid Al Ikhlas Bripka Didik Irawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Bilah Hulu dan jajarannya yang telah bersedia berpartisipasi dalam pembangunan masjid yang menjadi idaman warga Kelurahan Sidorejo.

“Terimakasih kami ucapkan dan semoga pembangunan ini dapat selesai di waktu yang telah kami targetkan,” harap Bripka Didik.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *