MRT Jakarta Berjanji Memberikan Pelayanan Komunikasi Terbaik Bagi Penggunanya

Jakarta, POJOKREDAKSI.COM – Pihak PT MRT Jakarta (Perseroda) akan terus berkomitmen menyediakan layanan telekomunikasi untuk seluruh penggunanya, baik di jalur layang maupun bawah tanah.

Dalam siaran pers PT MRT Jakarta, di Jakarta, Kamis (11/03/2021), mengatakan, pihaknya melalui mitra penyedia dan pengelola infrastruktur telekomunikasi PT Tower Bersama (TBG), selama ini telah bekerja sama dengan sejumlah penyedia jasa telekomunikasi, seperti Telkomsel, XL Axiata, Indosat, Smartfren dan Tri.

Selanjutnya dinyatakan sejak 4 Maret 2021, PT XL Axiata Tbk menarik diri dari kerja sama dengan PT Tower Bersama (TBG) yang menyebabkan tidak dapat diaksesnya sinyal dari operator tersebut, terutama di area stasiun bawah tanah.

Direktur Utama PT MRT menyadari bahwa akan banyak pihak terutama pengguna setia MRT yang akan merasakan ketidaknyamanan, oleh karena itu dalam siaran pers tersebut Direktur PT MRT meminta maaf kepada seluruh penggunanya.

“Kami menyadari pihak yang paling terkena dampak dari kejadian ini adalah pengguna MRT Jakarta dan kami meminta maaf kepada pengguna setia MRT Jakarta atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” kata Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William P. Sabandar.

Lebih lanjut William mengatakan bahwa MRT Jakarta melalui mitra penyedia dan pengelola infrastruktur telekomunikasi selalu terbuka untuk bekerja sama dengan operator manapun guna memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya.

Untuk itu, MRT Jakarta telah melakukan langkah antisipasi dengan menyediakan layanan Wi-Fi gratis yang hanya dapat diakses di Area Concourse di 13 Stasiun MRT Jakarta dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan operasi Ratangga sejak 4 Maret 2021.

Baca Juga :  AMMAN : Bapak Wakil Gubernur Mundur Sekarang atau Menyesal Nanti

Agar memudahkan dalam bermobilisasi dan pembelian tiket para pengguna dapat menggunakan Wi-Fi gratis tersebut untuk mengakses Aplikasi MRT Jakarta atau aplikasi transportasi publik lainnya
PT MRT Jakarta akan mengkaji terkait langkah penyelesaian persoalan layanan telekomunikasi di Stasiun MRT Jakarta bersama dengan mitra penyedia dan pengelola infrastruktur telekomunikasi PT Tower Bersama (TBG).

MRT Jakarta juga mengapresiasi operator telekomunikasi lainnya yang tetap melanjutkan kerja sama sehingga sebagian besar pengguna setia MRT Jakarta tetap dapat menerima layanan telekomunikasi di stasiun-stasiun MRT Jakarta.(*)

(Sulaiman)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *