Ad Widget

Kapolres Labuhanbatu Pimpin Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Kapolsek Bilah Hulu

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH pimpin langsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu dari pejabat lama AKP ST Panggabean, SH kepada pejabat baru AKP Ramses P. Panjaitan, SH di Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH.Tamrin Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Selasa (16/03/2021) pukul 08.30 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK,.MH berharap, agar kepada pejabat yang baru dapat mengupayakan terpeliharanya situasi aman dan kondusif dengan memberdayakan personel yang ada sesuai dengan tupoksinya untuk lebih meningkatkan kinerja serta membantu khususnya dalam mendukung pelaksanaan tugas Kapolres Labuhanbatu.

AKBP Deni Kurniawan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean, SH yang telah melaksanakan dengan baik dan bekerjasama dengan baik dengan Kapolres Labuhanbatu selama menjabat sebagai Kapolsek Bilah Hulu.

Selama kepemimpinan AKP ST. Panggabean di Polsek Bilah Hulu situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik. Dan selamat bertugas di wilayah hukum Polres Asahan semoga sukses dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian,” jelasnya.

Serah Terima Jabatan ini di hadiri oleh Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL Muhd Taupik, SE,.MH, Para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Labuhanbatu.

Dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta dilakukan pengecekan suhu tubuh.(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *