Polsek Tambelang Gelar Vaksin Tahap Dua di Desa Sukatenang

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Tambelang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi tahap dua di kampung Pondok Soga Rt.01/RW14 desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis (22/7/2021).

“Kegiatan Vaksinasi tahap kedua ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Puskesmas Sukatenang. Sasarannya Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukaraja,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken berharap dengan vaksin ini masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukatenang-Tambelang segera bebas dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi ini adalah wujud peduli kami terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah..” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini adalah Aipda Eko Priyanto (Bhabinkamtibmas Desa Sukatenang), Bripka Budi (Bhabinkamtibmas Sukamekar), Serma Iswanto (Babinsa Sukatenang), 2 Anggota BKO dari Koramil Sukatani, dr. Meito (Ketua Tim Vaksin Puskesmas Sukatenang), 10 Tenaga Nakes Puskesmas Sukawangi, 1 anggota Pol PP Kec.Sukawangi dan Petugas desa Sukatenang.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes. Total warga yang divaksin tahap II 29 orang. Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Baca Juga :  Polsek Tambelang Bagi Rompi Kepada Personil dan Relawan Covid-19

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *