Ad Widget

TNI-POLRI Jaga Pusat Keramaian Dan Perbelanjaan Pasca Insiden Teroris

Ad Widget

Serang, POJOKREDAKSI.COM – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pasca insiden Terorisme yang terjadi di Gereja Kathedral Makasar, Ratusan personel jajaran Polres Serang Polda Banten laksanakan pengamanan pusat keramaian dan atau perbelanjaan didaerah Hukumnya. Minggu (28/3/2021).

Sebanyak 101 personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran serta personel Kodim 0602/Serang di siagakan di pusat keramaian dan pusat perbelanjaan.

“Kami siagakan personel di 7 (Tujuh) lokasi pusat keramaian dan perbelanjaan yaitu Mako Polres Serang Kota, Mall Serang, Mall of Serang (MOS),
Carefour, Giant, Lotte Mart dan MacDonald,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., saat diwawancara awak media dilokasi.

Adapun tujuannya adalah tergelar personil TNI – Polri untuk melaksanakan pengamanan dan antisipasi aksi terorisme, Monitoring Kamtibmas dan potensi kerawanan.

“Alhamdulillah, Situasi masih relatif aman dan kondusif,”pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Kasat Intelkam Polres Serang Kota AKP Nasir Emong, SH., Anggota Brimob, Anggota Polres, Anggota Polsek Zona 1 dan Anggota Kodim 0602/Serang.

Yogi Prawira

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *