Dukung Tugas Kedepan Babinsa Koramil 06/Bayang Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Nagari

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari dilapangan Babinsa Koramil 06/Bayang Kodim 0311/Pessel Serka Almadri lakukan Komsos bersama perangkat nagari Tanjung Durian Kecamatan Bayang, pada Senin (29/3/2021).

Hadir pada kesempatan itu wali nagari Tanjung Durian beserta perangkatnya, bhabinkamtibmas, pemuda, serta masyarakat setempat.

Serka Almadri mengungkapkan, komunikasi sosial merupakan kegiatan rutin yang ia lakukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari saat berkunjung kewilayah binaan.

” Sebagai babinsa kita harus selalu menjalin komunikasi dengan siapa saja baik itu, perangkat nagari, pemuda maupun dengan masyarakat yang ada diwilayah binaan, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik,” sebutnya.

Selain itu, dirinya juga menambahkan sangat mendukung kegiatan pemuda dalam pembangunan posko dikampung tersebut.

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif yang diinisiatif oleh para pemuda kampung ini, karena kalo bukan mereka siapa lagi yang akan membangun kampung yang mereka cintai ini, sehingga dengan adanya posko pemuda ini dapat menjadikan tempat dimana pemuda akan melahirkan pemikiran-pemikiran yang jauh kedepan demi membangun nagari dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” tambahnya.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Warga Hilang Terseret Arus Laut Babinsa Kodim 0311/Pessel Bantu Proses Pencarian

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *