Bersama Himanpura Babinsa Koramil 01/Pessel Sosialisasikan Prokes

pessel babinsa koramil

Pessel, POJOKREDAKSI.COM – Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Serda Azlimar Hendri dan Kopda Jumadi bersama himpunan mahasiswa anak nagari air pura (Himanpura) gelar kegiatan bhakti sosial dalam rangka penegakan prokes kepada pelajar di wilayah tersebut, pada Sabtu (20/2/2021).

Turut hadir pada kegiatan pembukaan, kadis pariwisata yang diwakili kabid, camat air pura, wali nagari beserta perangkatnya, bamus nagari, pemuda dan pemudi, serta tokoh masyarakat lainya.

pessel babinsa koramil

Dalam kegiatanya, Serda Azlimar Hendri mengunkapkan, kegiatan bhakti sosial ini dilakukan bekerja sama dengan himanpura yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswa dari berbagai universitas yang merupakan putera-puteri nagari setempat.

“Jadi kita bekerja sama dengan mereka yang merupakan putera-puteri anak nagari yang ingin berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dinagari mereka ini,”ungkapnya.

pessel babinsa koramil

Labih lanjut, Serda Azlimar Hendri menambahkan selain melaksanakan sosialisasi prokes rombongan juga membagi masker dan tong sampah kepada sekolah-sekolah yang dikunjungi.

“Kegiatannya, selain memberikan sosialisasi kepada murid-murid, juga ada pembagian masker dan tong sampah agar lingkungan sekolah menjadi bersih dwngan membuang sampah pada tempatnya, sehingga apabila lingkungan kita bersih, akan dapat terhindar dari berbagai macam penyakit,” tambahnya.

(Pendim 0311/Pessel)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Jaga Imunitas Sambil Nikmati Alam Dandim 0311/Pessel Gelar Gowes

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *