Ad Widget

Diduga Stres Karena Masalah Keluarga, Seorang Pria Bakar Diri di Parungpanjang

Ad Widget

POJOKREDAKSI.COM – SEORANG pria berinisial AD (54) buat heboh warga disekitaran Pasar Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Pedagang pakaian itu membuat aksi nekad dengan membakar diri.

Insiden seorang pedagang kain bakar diri ini berlangsung pada Jumat, (9/4/2021), siang. Aksi nekad ini terjadi di dalam kios milik korban sendiri.

Diduga korban mengalami depresi tinggi kraena masalah rumah tangga dan masalah ekonomi yang tak kunjung selesai.

Kapolsek Parungpanjang Kompol Wagiman saat dikonfirmasi menjelaskan AD bakar diri karena tekanan ekonomi dan persoalan rumah tangga dengan istri. “Dia diduga bakar diri di kiosnya,” ujar Kompol Wagiman kepada Pojokredaksi.com (Sabtu, 10/4/2021) malam.

Pemicunya, lanjut Wagiman, lantaran depresi berkaitan dengan masalah keluarga yang dihadinya. “Informasi yang kami terima, dari teman terdekatnya, ada keterangan yang bersangkutan (AD) itu sedang ada masalah keluarga dan faktor ekonomi. Tetapi tidak disebutkan karena apa. Mungkin itu penyebabnya dia mencoba bunuh diri,” tutur Wagiman.

Kejadian ini menggegerkan Pasar Parungpanjang. Saat itu, sekitar pukul 12.00 WIB, mayoritas pria di kawasan tersebut tengah berada di masjid untuk ibadah salat Jumat. Sedangkan ibu-ibu di dekat lokasi kejadian ini berteriak dan panik melihat api membakar tubuh AD.

Dari keterangan saksi, kata Wagiman, AD datang ke kios pakaian dengan membawa bensin. Tiba-tiba ia menyiramkan bensin itu ke tubuhnya dan langsung bakar diri.

Beberapa warga yang berada di sekitar kejadian mencoba memadamkan api agar tidak menjalar ke kios yang lain. AD sempat diselamatkan dan dibawah ke Puskesmas terdapat untuk penanganan medis. Namun karena luka bakar yang serius, AD dirujuk ke RSUD Tangerang karena lokasi lebih dekat dari tempat kejadian. “Luka bakarnya cukup parah ya, lebih dari 50 persen tubuhnya terbakar,” ucap Wagiman.

Tinus Wuarmanuk

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *