Ad Widget

Tekan Volume Penyebaran Covid-19, Brimob Sumut Gelar Ops Yustisi

Ad Widget

brimob sumut

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Guna antisipasi pencegahan percepatan penyebaran Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut lakukan kegiatan pemberian himbauan Prokes kepada masyarakat di Pasar Tradisional, Kota Medan, Rabu (14/04/2021).

Dengan menurunkan 20 personil Brimob yang dipimpin lansung oleh Danton 1, Kompi 3 Yon C Pelopor, Ipda Ngadirun, S.H, personil Brimob lakukan himbauan Prokes kepada mayarakat juga penyemprotan disinfektan di Pasar Tradisional Helvetia, Jalan Nusa Indah Raya, Pajak Melati, Jalan Flamboyan Raya dan Pusat Pasar Medan.

“Ops Yustisi ini bertujuan untuk menekan dan mengurangi tingkat volume penyebaran Covid-19, khususnya di kota Medan”, ujar Ipda Ngadirun.

Lebih lanjut Danton I, Kompi 3 Yon C Plopor mengatakan, prosedur pemberian himbauan dan teguran diberikan secara humanis kepada masyarakat, hal ini bertujuan agar pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik tanpa ada rasa ketersinggungan.

Team gabungan bersama personil TNI ini guna memberikan himbauan dan peneguran kepada masyarakat yang masih melanggar Protokol Kesehatan, seperti yang kita jumpai di Pusat Pasar Medan.

“Masih banyak kita temukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, jadi kita beri teguran untuk lebih disiplin dalam penerapan Prokes pada saat keluar rumah dan kemudian kita bagikan masker kepada masyarakat tersebut”, terang Ipda Ngadirun.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *