Ad Widget

Baksos Hari Sumpah Pemuda, Generasi Muda KB FKPPI Sumut Bagikan 28.000 Masker ke Pengendara

Ad Widget


Medan, Pojokredaksi.com – Untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Generasi Muda KB FKPPI Sumatera Utara (Sumut) bersama Pengurus Daerah II membagi-bagikan 28.000 masker di Kota Medan, Sabtu (31/10/2020).

Ketua Generasi Muda KB FKPPI Sumut, Robby Damanik SH kepada wartawan mengatakan kegiatan hari ini yang dibentuk oleh Ketua Panitia, Jogi Panjaitan, Sekretaris Benny Naiborhu dan Fransisco Lumbanraja, bendahara panitia sejak 2 minggu lalu, program pembagian 28.000 masker ini sukses dilaksanakan.

“Program pembagian masker di seputaran Bundaran SIB, Simpang Pos, Merdeka Walk, Simpang Juanda dan di Lapangan Merdeka Binjai hari ini adalah bentuk pengabdian Generasi Muda KB FKPPI Sumut kepada masyarakat pada masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berkesudahan,” ujarnya.

Robby Damanik yang didampingi Ketua Generasi Muda KB FKPPI Medan, Ari Sembiring, Generasi Muda KB FKPPI Deliserdang diwakili Dimas Tama Lubis, Ketua Generasi Muda KB FKPPI Binjai, Oki Sitepu dan Ketua Generasi Muda KB FKPPI Rayon Tanjungmorawa, Agus Marpaung berharap dengan adanya kegiatan ini, maka dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Instansi Pemerintahan, Kepolisian, TNI dan masyarakat yang telah membantu menyukseskan program pembagian 28.000 masker ini. Semoga Program ini dapat mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Sumut,” Pungkasnya.

Ketua Panitia Jogi Panjaitan bersama Generasi Muda KB FKPPI Sumut membagi-bagikan 28.000 masker di Kota Medan dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Sabtu (31/10/2020)

Sebagai Ketua Panitia, Jogi Panjaitan mengatakan “dengan adanya kegiatan ini, kita sebagai generasi muda berharap masyarakat sumatera utara dapat mengambil peran penting dalam memutus rantai penyebaran covid’19,mematuhi protokal kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah dan berharap agar pemuda-pemudi indonesia dapat lebih aktif, inovasi dan kreatif dalam membentuk kegiatan2 yang bermanfaat terhadap masyarakat,” ungkapnya.
(Adm)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *