Laksanakan Kegiatan Patroli SOTR, Personil Tidak Temukan Adanya Pelanggaran

sotr tanjungbalai

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Pawas, AKP T. Sianturi (Kasat Polair) didampingi Padal, Iptu Edi Siswoyo (Kasubbag Dal Ops), Iptu K. Sitepu (KBO Sat Reskrim) beserta13 orang personil Polres Tanjung Balai (Gabungan Piket Fungsi) pimpin penertiban antisipasi/pembubaran balap liar, asmara subuh On The Road (SOTR) dan gangguan kamtibmas lainnya pada bulan Ramadhan 1442 H di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai, Jumat (23/4/2021) sekira pukul 05:00 Wib.

Kegiatan dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolres Tanjung Balai nomor : Sprin/506/IV/PAM.5.1.1/2021 tanggal 22 April 2021 dan sasaran target dialokasikan di Jalan Sudirman, Jalan Arteri, Lapanagan Sultan Abdul Jalil, Jalan Cokroaminoto dan Jembatan Tabayang.

Adapun hasil kegiatan penyelenggaraan, bahwasanya tidak ditemukan warga masyarakat yang menggunakan mercon/petasan, begitu juga dengan warga yang melakukan balapan liar/kebut-Kebutan/ugal-ugalan tidak ada ditemukan, diakhir pelaksanaan diketahui situasi arus lalu lintas kendaraan dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pemohon SIM : Aplikasi Sinar dari Korlantas Polri Luar Biasa

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *