Wujudkan Sinergi Bersama BUMN, Pangdam I/BB Terima Audiensi Kakanwil IV BTN

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP,MM, menerima audiensi dari PT. Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang Medan yang dipimpin oleh Nurwidi selaku Kakanwil 4 BTN Medan dan rombongan di ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Kamis, (22/04/2021)

Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada Bapak Nurwidi selaku pimpinan rombongan bersama staf yang sudah berkenan hadir dan bersilaturahmi siang ini ke Makodam I/BB.

“Semoga dengan adanya audiensi dan silaturahmi yang dilaksanakan hari ini, bisa menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas ke depannya yang lebih baik,” ucap Mayjen Hassanudin.

Dikesempatan yang sama, Bapak Nurwidi selaku Kakanwil 4 BTN cabang Medan mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB beserta Staf yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menyambut kedatangan kami, ditengah-tengah kesibukan Kodam I/BB dalam melaksanakan tugas.

Lanjut Nurwidi menyampaikan bahwa maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan Pengurus PT. Bank Tabungan Negara (Persero) kantor cabang Medan, semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik dengan Kodam I/BB dapat ditingkatkan lagi. ucapnya

Acara audiensi yang berjalan dengan penuh keakraban dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dan diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan sesi foto bersama.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kepuskopad “A”BB, Nurwidi Kakanwil 4 BTN, Hari Purnomo Kepala cabang BTN Medan (Konven), Carly Tambunan Wakil Kepala cabang BTN Medan (Konven), Triyantoro Kepala cabang BTN Syariah dan Revy Wakil Kepala cabang BTN Syariah.

Baca Juga :  Penyuluhan Sebagai Program Non Fisik TMMD KE-115 Kodim 0602/Serang

(Pendam I/BB)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *