Ad Widget

DPP. KOMASI Asahan Berbagi Takji & Masker di Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Dibulan suci Ramadhan 1442 H, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komunitas Mahasiswa Asahan Indonesia (KOMASI) Kabupaten Asahan melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada masyarakat Asahan, di Jalan HOS. Cokro Aminoto, seputaran Kota Kisaran, Kabupaten Asahan – Sumut, Minggu (25/04/2021) sekira pukul 16:30 Wib.

Ketua DPP. KOMASI Kabupaten Asahan, M.SYAFRIZAL RITONGA disela kegiatan menyampaikan, kegiatan berbagi takjil dan masker ini merupakan aksi peduli mereka kepada masyarakat Asahan, terhadap wabah pandemi Covid-19 yang sedang marak melanda negri Rambate Rataraya, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa mengurangi percepatan penularan Virus Covid-19 di Kabupaten Asahan.

“Aksi berbagi takjil dan masker ini kita laksanakan, dalam rangka membantu saudara -saudara kita yang sedang dilanda masa pandemi agar terlindung dari penularan wabah Covid-19, apalagi pada bulan suci Ramadhan ini, yang mana merupakan bulan penuh rahmat dan keberkahan bagi kita semua,” ungkap Syafrizal.

Selain itu, SYAFRIZAL juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dengan menerapkan 5M pada adaptasi kebiasaan baru.

Pihaknya kembali mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, supaya marajutkan do’a sekaligus saling bahu-membahu dalam memberantas penyebaran Virus Covid-19, terkhusus di Kabupaten Asahan.

Selepas melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker, pengurus DPP. KOMASI Kabupaten Asahan juga melakukan acara buka bersama dengan Dewan Pembina DPP. KOMASI Asahan, ADV. M.I TANDJUNG, SH.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *