Ad Widget

Kapolres Labuhanbatu Terima Reward Dari DPD Partai Nasdem Labura

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) berikan Reward kepada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK., M
H, sebagai tokoh pemersatu di Labuhanbatu Raya, dengan keberhasilannya menjaga kondusifitas dan rasa aman pada pelaksanaan Pilkada 2020 dan PSU di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Labuhanbatu Utara, Haris Muda Siregar, MM di halaman Mapolres Rantau Prapat, Kamis (29/4/2021).

Lebih lanjut, tokoh muda Labuhanbatu Raya itu menyampaikan penghargaan ini kita berikan sebagai bentuk apreasiasi kita sebagai masyarakat kepada Polres Labuhanbatu, yang telah menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh DPD Partai NasDem Labura. Penghargaan ini bukan milik saya, melainkan milik Polres Labuhanbatu.

“Kewajiban Polres Labuhanbatu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat tanpa pandang bulu,” tandas Kapolres.

(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *