Ad Widget

Tabrakan Beruntun, Tiga Kendaraan Mengalami Kerusakan Cukup Parah

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi kecelakaan beruntun antara Mobil bus PT. RAPI kontra Mobil Honda Brio kontra lagi Mobil Bus PT. PASAMAN TRANSPORT, di Jalinsum Medan-Rantauprapat KM 147-148 perkebunan Sei Balai, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Rabu (05/05/2021) sekira pukul 05:00 Wib.

Kejadian bermula saat Mobil Bus PT. RAPI bernopol BK 7410 UA yang dikemudikan oleh Marga Sianipar (42) yang diketahui melarikan diri (Dalam Lidik) setelah kejadian, datang dari arah Rantauprapat menuju arah Medan dengan keceptan tinggi dan sesampainya disekitar TKP dengan kondisi Jalan beraspal Hotmix, lurus namun bergelombang, tidak ada terdapat lampu penerangan jalan sehingga jalanan gelap, tidak ada terdapat rambu-rambu larangan maupun rambu rambu peringatan, jalanan lagi macet dan banyak kendaraan yang berhenti atau antri.

Kemudian pada saat tersebut, disebabkan pengendara Mobil Bus PT. RAPI mengemudikan kenderaannya tidak hati-hati dan tidak konsentrasi serta ugal-ugalan sehingga tidak memperhatikan ada kendaraan yang searah didepannya sedang berhenti, antri karena kemacetan, langsung menabrak Mobil Honda Brio dengan Nopol B 216 SRH yang dikemudikan oleh DEDI APRIYANTO SITUMORANG (35) warga Pedurenan Masjid, RT. 11/14, Setia Budi, Jakarta Selatan.

Akibat hantaman yang cukup kuat, mengakibatkan Mobil Honda Brio tersebut terdorong kedepan dan kemudian menabrak Mobil Bus PT. PASAMAN TRANSPORT dengan Nopol BA 7054 SU, yang dikemudikan oleh ELI SOBRIJON (49) warga Kampung Baru JR Bandar Mas, RT 0/0 OJ Badak, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat akhirnya terjadilah Kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, para pengendara hanya mengalami kerugian materil. Kecelakaan masih dalam proses penanganan pihak Sat Lantas, Polres Asahan.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *