Ad Widget

Disorong Truck Tronton, Mobil Tangki Terseret Sampai 20 Meter

Ad Widget

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Telah terjadi kecalakaan lalulintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Rantau Prapat-Medan tepatnya didepan makam pahlawan, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, antara mobil angkutan barang (Truck) tronton dengan mobil truck tangki, Rabu (07/04/2021) sekira pukul 02:00 Wib dini hari.

Diketahui mobil truck tronton dengan nomor polisi (Nopol) BK 8889 UK, dikendarai oleh Mamat (28) warga Padang Sidempuan bermuatan palet getah melaju cukup kencang dari arah Rantau Prapat menuju Medan, sesampainya di KM 156-157 tepatnya depan makam pahlawan saat ingin mendahului kendaraan lain yang berada didepannya, Mamat tidak menyadari bahwasanya ada mobil truck tangki dengan nopol BK 9076 SF sedang parkir dijalur sebelah kiri searah dengan jalurnya.

Disebabkan kendaraan yang dikendarainya melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, saat ingin mendahului truck lain didepannya, Mamat mengaku kepergok dan tidak menyadari keberadaan truck tangki yang sedang parkir dibadan Jalan karena keterbatasan pandangan serta tidak ada nya rambu-rambu maupun lampu sent tanda parkir dari kendaraan parkir tersebut.

Akibat dari hantaman tersebut, truck tangki sampai terseret kedepan sejauh 20 meter dan ban sebelah kiri truck masuk kedalam parit. Sedangkan kepala depan truck tronton hancur hingga ringset, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, supir truck tronton hanya sekedar mengalami shock serta luka ringan.

“Aku supir dua nya bang, supir satu ku lagi tidur di jok belakang. Waktu mau motong truck yang ada didepan, tiba-tiba aku terkejut karena ada mobil tangki lagi parkir, karena gak dikasinya tanda-tanda parkir dan posisi mobilku juga uda dekat saat mau motong, tesorongku lah pantat mobil tangki itu.” ungkap Mamat dengan nada lirih.

Pada waktu yang sama, Irfan warga Sidomukti yang sedang melintas mengaku bahwasanya mobil truck tangki muatan CPO sudah lama parkir ditempat tersebut.

“Mobil tangki ini uda lama bang parkir disini, kalau gak salah aku sekitar 4-5 hari. Aku pun heran bang, mobil ini kok ditinggal gitu aja. Gak ada memang dikasi nya tanda-tanda parkir,” ucap Irfan sembari melajukan kembali sepeda motor nya.

Sementara itu, belum ada satu pun dari pihak kepolisian yang berada ditempat saat kejadian perkara. Kanit Laka, Ipda M. Rony, SH saat dikonfirmasi via WA milik pribadinya menyampaikan ucapan terimakasih atas informasi yang telah disampaikan oleh Kru media ini.

“Data-data masih dikumpulkan, nanti kami kirimkan laporan dan kronologis kejadiannya.” Ucap Ipda M. Rony, SH.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *