Bersama Tiga Pilar Polsek Semampir Surabaya Bongkar Bilik yang Dijadikan Tempat Pesta Narkoba di Sidorame

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Puluhan petugas gabungan dari Polsek Semampir Surabaya bersama TNI dan Satpol PP kota Surabaya kembali menyisir area yang sering dijadikan tempat peredaran narkoba di wilayah sidorame,kecamatan Semampir Surabaya,pada Selasa (24/5/2022).

Dalam penyisiran di lokasi tersebut puluhan petugas harus melewati lorong rumah (Gang) yang sempit barulah Sampai di lokasi yang di tuju yang berada di pinggir kali.

Meskipun sering dibongkar oleh petugas agar tidak kembali dijadikan tempat pesta narkoba,namun masih terlihat ada 3 bilik yang kembali digunakan.

Saat penggeledahan di bilik -bilik pingir kali petugas masih menemukan bungkus klip bekas sabu dan alat hisap bong beserta pipa dari kaca yang sudah digunakan.

Kapolsek Semampir Kompol Ari Bayu Aji mengatakan,petugas gabungan tiga pilar Kecamatan Semampir dibantu aparat TNI dan satpol PP kota Surabaya bergerak cepat setelah mendapat laporan jika masih ada bilik yang sering dijadikan tempat untuk mengkonsumsi narkoba.

“Ada laporan dari warga, jika tempat tersebut masih digunakan untuk konsumsi narkoba jenis sabu,”kata Kompol Ari Bayu aji, rabu (25/5/2022).

Dalam pengerebekan di lokasi petugas tidak mendapatkan para penguna narkoba,hanya bilik yang sudah kosong.

“Meskipun tak menangkap basah para penguna narkoba,puluhan petugas tetap menghancurkan bilik-bilik biar tidak digunakan lagi untuk mengkonsumsi sabu,”jelas Ari.

Ari menuturkan,jika dalam pembongkaran tersebut sudah dilakukan untuk kedua kalinya,namun dulu saat dibongkar masih semi permanen namun dibangun lagi menjadi bangunan permanen.

Baca Juga :  Anggota DPRD Surabaya Dokter Zuhro Hadiri dan Apresiasi Kajian Sakinah PCM Krembangan

“Petugas membongkar dengan cara dihancurkan dengan palu dan linggis,agar tidak digunakan kembali,”tambah Ari.

Lanjut Kompol Ari,menegaskan Polsek Semampir bersama TNI dan satpol PP kota Surabaya akan terus meningkatkan pengawasan di daerah tersebut,sebagai upaya antisipasi pengedaran narkoba.

“Kami upayakan selalu berpatroli di wilayah Semampir dan sekitarnya,biar mempersempit ruang gerak peredaran narkoba,”tegas Ari.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *