Ad Widget

Status Konfirmasi Capai 160 Orang, Polres Tanjung Balai Laksanakan Giat Patroli

Ad Widget

Tanjungbalai, POJOKREDAKSI.COM – Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan Patroli gabungan bersama Pemko Tanjungbalai, di warung Ayam Penyet Lamongan, AJK Resto, Cafe Bunga, Lapangan Pasir Kota Tanjungbalai, Jumat (28/05/2021) sekira pukul 21:00 Wib.

Kegiatan tersebut diselenggarakan berdasarkan surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/643/V/OPS.2/2021 tanggal 27 Mei 2021 dan dipimpin langsung oleh Pawas, AKP T. Sianturi (Kasat Polair Polres Tanjungbalai) serta diikuti oleh Padal 1, IPTU Eddy Siswoyo, Padal 2, IPTU K. Sitepu, Personil Polres Tanjungbalai 15 orang, Personil SATPOL-PP 4 orang.

Ops Yustisi dalam rangka himbauan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru ditengah masyarakat, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wiliyah Kota Tanjung Balai.

Pawas, AKP T. Sianturi (Kasat Polair Polres Tanjungbalai) dalam arahanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dari TNI dan jajaran Pemko Tanjungbalai, serta pers Polres Tanjungbalai yang telah hadir pada malam hari ini.

Beliau juga berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat merubah stigma dimasyarakat, agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan cara menerapkan pola 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi mobilitas dan Menjauhi kerumunan).

“Untuk diketahui bersama, terkait perkembangan covid-19 di Kota Tanjungbalai sampai saat ini jumlah orang yang Terkonfirmasi mencapai 160 orang, maka dari itu selain tugas kita memberikan himbauan kepada masyarakat, kita juga harus tetap menjaga kesehatan diri masing-masing.” Ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengajak kepada seluruh personil, agar dalam pelaksanaan tugas lebih mengutamakan keselamatan juga tetap kompak dalam memberikan himbauan, selalu humanis dengan cara 3 S (Senyum, Sapa dan Salam) serta hindari kata-kata yang sifatnya arogan.

Dalam pelaksanakan kegiatan, Team gabungan juga menggunakan kendaraan bermotor, 1 unit Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjungbalai, 2 unit Mobil Patroli Sat Lantas Polres Tanjungbalai, 1 Unit Mobil Satpol PP Pemko Tanjungbalai. Kegiatan berakhir pada pukul 22:45 Wib, situasi aman dan kondusif.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *