Ad Widget

Satres Narkoba Labuhanbatu Salurkan Bansos Ke Yayasan Mesjid Nurul Iman Ponceb Aek Nabara

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Satres Narkoba Polres Labuhanbatu melakukan kunjungan di Yayasan Mesjid Nurul Iman di Jalan TK Ponceb Bawah Aek Nabara, Dusun Cinta Makmur, Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jum’at (28/5/2021).

Pada kunjungannya tim Satres Narkoba Polres Labuhanbatu di pimpin oleh Kanit Idik I IPDA Sarwedi Manurung yang menyalurkan bantuan sosial dari Kapolres Labuhanbatu berupa bahan pokok makanan dan uang tunai untuk mendukung kegiatan yayasan yang telah mendirikan Dapur Umum Dhuafa Fakir Miskin dan Anak Yatim Piatu.

Dapur umum didirikan sejak tahun 2020 yang menyantuni 165 orang dengan memberikan tiga kali makan yaitu pagi siang dan malam.

Kunjungan Tim Satres Narkoba disambut ketua yayasan Ust H Bukhuti Fasha dan secara bersama – sama menyerahkan bantuan sosial.

Ketua yayasan Ust H Bukhori Fasha menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silahturahmi dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK,MH yang telah menurunkan utusan hadir dan menyalurkan bantuan kepada kami sehingga sangat terbantu dengan silahturahmi ini demikian disampaikan ketua yayasan semoga Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya tetap dalam Lindungan Allah SWT dan dapat tetap mengendalikan situasi keamanan di Labuhanbatu Raya.

Informasi tentang yayasan ini memerlukan bantuan adalah disampaikan pertama sekali oleh Kasi Propam Polres Labuhanbatu IPDA Iskandar Sipayung kepada Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu dan melaporkan hal tersebut kepada Kapolres Labuhanbatu,sebagaimana program Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan yaitu Jumat Berkah memberikan bantuan sosial dan Bhakti sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan pada masa pandemi virus Corona Covid 19 sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dari pandemi.

Ditempat terpisah Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu,SH.MH menyampaikan kepada Sepindonesia.com bahawa kegiatan bantuan sosial ini merupakan program dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH.

Kami dari Satres Narkoba Polres Labuhanbatu sangat mendukung program Kapolres Labuhanbatu, dalam melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu apalagi saat ini kita mengalami kesusahan ekonomi akibat pandemi Virus Corona (Covid 19),” jelas Kasat Narkoba.

(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *