Panitia Pembangunan Masjid Al Ikhlas Sidorejo Kembali Terima Bantuan Dari PT.LTS

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – PT Lingga Tiga Sawit kembali menyaluran dana CSR untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Senin (1/11/2021).

Dana CSR yang diberikan PT Lingga Tiga Sawit ke panitia pembangunan Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Sidorejo tersebut, berupa uang tunai sebesar Rp20 juta dan diterima langsung Bripka Didik Irawan dan dihadiri H Ulong selaku Humas CSR PT Lingga Tiga Sawit.

Sebagaimana diketahui, bantuan ini merupakan untuk kali kedua diberikan PT Lingga Tiga Sawit. Bantuan pertama diberikan pada 28 Pebruari 2021 berupa uang tunai sebesar Rp20 juta dan 100 sak semen.

Sementara itu, Bripka Didik Irawan Bhabinkamtibmas Sidorejo dan selaku Ketua BKM beserta masyarakat Sidorejo mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada pembagunan Masjid Al-Ikhlas untuk kedua kalinya.

“Saya juga berharap masih ada bantuan tahapan-tahapan lainnya dalam pembagunan Masjid Al-Ikhlas. Semoga CSR PT Lingga Tiga Sawit semakin suskes dan jaya,” jelas Bripka Didik.

Dia juga berharap, semoga apa yang dilakukan CSR PT Lingga Tiga Sawit, menjadi langkah terbaik dan sebagai penyemangat mereka agar tak kenal lelah dalam proses pembangunan masjid ini. “Sehingga nantinya proses pembangunan ini Insya Allah segera terealisasi dengan baik,” ungkapnya.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *