Ops Keselamatan Toba 2022, Satlantas Polres Labuhanbatu Gelar Vaksinasi Tahap I, II dan III

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Labuhanbatu gencar melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat di Simpang Empat Pos Lantas Kota, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Rabu (9/3/2022).

Pelaksanaan vaksinasi tahap I, II dan III (Booster) ini dilakukan Satlantas pada saat pelaksanaan Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2022. Untuk meningkatkan animo masyarakat melakukan vaksinasi, Satlantas Polres Labuhanbatu juga memberikan bonus paket sembako kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, melalui Kasat Lantas AKP Rusbenny di sela-sela kegiatan menyampaikan, sebanyak 209 dosis vaksin merek Pfizer maupun Astra Zeneca telah disuntikkan kepada masyarakat. “Itu, untuk hari ini saja. Baik itu tahap I, II dan Booster,” jelas Rusbenny.

Di sisi lain, Rusbenny mengingatkan kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mentaati disiplin protokol kesehatan (Prokes), salah satunya 5M sesuai anjuran pemerintah. Ia juga mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung dan mensukseskan capaian target vaksinasi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan dan vaksinasi adalah kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekali lagi saya tegaskan, semua jenis vaksin aman, halal dan yang pasti gratis,” tegasnya.

(Rizal)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Pro Jurnalismedia Siber Sumut Mengecam Keras Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Oknum Kapolres Bersama Anggota Polres Labuhanbatu

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *