Ad Widget

Ratusan Kios Pajak Ikan Kota Pinang Labusel Ludes di Lahap Sijago Merah

Ad Widget

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – Komplek pajak ikan kota pinang yang berada di Jalan H Yamin Kotapinang, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. Ludes di lahap sijago merah, Senin (07/06/2021) malam.

Diperkirakan ratusan kios dan lost pajak ikan Kota Pinang yang letaknya persis di belakang Polsekta Kota Pinang, tersebut ludes tanpa tersisa harta benda apapun.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh wartawan di lokasi kejadian, “Api kebakaran terlihat pertama kali dari bagian tengah komplek pasar tersebut. Dan tampak para pedagang dan pemilik kios / lost juga berjibaku dibantu oleh warga berusaha untuk memadamkan api.

Sementara sejumlah unit kendaraan pemadam kebakaran dan di bantu oleh Dinas BPBD Labusel, serta Dinas Satpol PP dan Linmas Pemkab Labusel tampak sedang kualahan memadamkan api di lokasi kejadian.

Sulitnya akses masuk ke lokasi kebakaran ditambah material bangunan yang sebagian besar berbahan kayu, membuat sijago merah sulit untuk dipadamkan.

Hingga berita ini di tayangkan Humas Polsekta Kota Pinang belum berhasil di hubungi terkait penyebab kebakaran tersebut.

(NHB.Batubara)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *