Ad Widget

AKBP Deni Kurniawan Besuk Personil Polsekta Kota Pinang Yang Cidera Sa’at Tugas

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH membesuk personil Polsekta Kota Pinang yang sakit akibat terluka pada saat membantu evakuasi kebakaran pasar impres Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara. Selasa (08/06/2021).

Kapolres Labuhanbatu dan rombongan langsung bergerak menuju RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Nur’aini Blok-9 Labusel, untuk membesuk personil Polsekta Kota Pinang Briptu Yasir Muktadi Lubis yang sakit akibat terluka pada saat membantu evakuasi kebakaran pasar impres Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Dalam kunjungan nya Kapolres berpesan kepada Briptu Yasir Muktadi, bahwa kehadiran nya ini untuk menunjukan ke kompakan dan rasa persaudaraan tinggi di jajaran Polres Labuhanbatu pada kuhsusnya.

Turut hadir dalam kunjungan ini, AKP Amdi Karna, SH.,MH (Kasat Sabhara Polres Labuhanbatu), AKP Rusbeny, SH.,MH (Kasat Lantas Polres Labuhanbatu) dan AKP Bambang G.Hutabarat, SH.,MH (Kapolsekta Kota Pinang), serta personil Polsekta Kota Pinang.

(Rizaldy)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *