Ad Widget

Polres Asahan Monitoring Vaksinasi Sinovac Tahap III di 6 UPTD Puskesmas

Ad Widget

Asahan,POJOKREDAKSI.COM – Polres Asahan laksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Tahap III, Dosis ke-1 bagi Tenaga Pendidik, Lansia dan Pelayan Publik yang dilaksanakan di 6 UPTD Puskesmas wilayah hukum Polres Asahan, Jumat (18/06/2021) sekira pukul 09:00 Wib.

Adapun tempat-tempat pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain, UPTD Puskesmas Air batu, Kecamatan Air batu yakni berjumlah 29 orang dengan perincian, Dosis I untuk Guru sebanyak 3 orang, Lansia 2 orang dan Pelayanan Publik 5 orang, sedangkan pada Dosis II untuk Guru ada 10 orang, Lansia 2 orang serta Pelayanan Publik 7 orang.

Sementata UPTD Puskesmas Rawang Pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Arga yaitu berjumlah 20 orang dengan perincian, Dosis I untuk Guru, Lansia dan Pelayanan Publik tidak ada, sedangkan pada Dosis II untuk Lansia sebanyak 9 orang, Pelayanan Publik 11 orang serta Guru tidak ada.

Sementara UPTD Puskesmas Rahuning, Kecamatan Rahuning berjumlah 10 orang dengan perincian, Dosis I untuk Guru, Lansia dan Pelayanan Publik tidak ada, sedangkan pada Dosis II untuk Guru sebanyak 3 orang, Lansia 4 orang serta Pelayanan Publik 3 orang.

UPTD Puskesmas Sei Kepayang Barat Kecamatan Sei Kepayang Barat yakni berjumlah 20 orang dengan perincian, Dosis I untuk Guru, Lansia dan Pelayanan Publik kosong, sedangkan pada Dosis II untuk Guru sebanyak 20 orang, Lansia serta Pelayanan Publik kosong.

UPTD Puskesmas Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat berjumlah 20 orang dengan perincian, Dosis I untuk guru, Lansia dan Pelayanan Publik tidak ada, sedangkan pada Dosis II untuk Guru sebanyak 11 orang, Lansia 2 orang serta Pelayanan Publik 7 orang.

Sementara itu UPTD Puskesmas Pulau Raja yakni berjumlah 37 orang dengan perincian, Dosis I untuk Guru, Lansia dan Pelayanan Publik tidak ada, sedangkan pada Dosis II untuk Guru sebanyak 21 orang, Lansia 16 orang serta Pelayanan Publik kosong.

Dengan demikian Rekapitulasi total jumlah keseluruhan yang divaksin di 6 UPTD Puskesmas sebanyak 136 orang dengan perincian, Dosis I berjumlah 10 orang, untuk Guru sebanyak 3 orang, Lansia 2 orang dan Pelayanan Publik 5 orang, sedangkan pada Dosis II berjumlah 126 orang, untuk Guru sebanyak 65 orang, Lansia 33 orang serta Pelayanan Publik 28 orang.

Hendra Piliang

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *