Kompi Senapan A Batalyon Infanteri 642/Kapuas memberikan penyuluhan Covid -19 Dengan Cara Rumah Kerumah Di Sekitar Dusun Sidomulyo Kec. Nanga Pinoh Kab. Melawi

Kalbar, POJOKREDAKSI.COM – Perduli akan Protokol kesehatan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Kompi Senapan A membagikan masker dengan cara rumah kerumah di sekitar Dusun Sidomulyo Kec. Nanga Pinoh Kab. Melawi, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan komandan Batalyon Infanteri Melalui Rilis tertulisnya di Makoyonif 642/Kps Kab. Sintang Kalimantan Barat. (20/6/2021)

Danyon mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna mematuhi protokol kesehatan yang sekarang sangat berbahaya bagi kita semua, dan menekan penyebaran virus Covid – 19 yang sampai saat ini masaih menyebar di seluruh penjuru negeri.

“Memberikan penyuluhan tersebut di tujukan kepada masyarakat yang berada di sekitar Dusun Sidomulyo Kec. Nanga Pinoh Kab. Melawi, agar selalu ingat dan taat pada protokol kesehatan”, Ujar Danyon

Di tempat terpisah, ibu ningsih (41) merasa senang dengan adanya penyuluhan tentang Covid – 19 yang di tujukan rumah ke rumah.

“Saya sekeluarga berterimakasih sekali kepada bapak bapak TNI khususnya Yonif 642/Kps yang telah bersedia memberikan penyuluhan Covid – 19” ungkapnya.

(Pen Yonif 642/Kps)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Danramil 0602-11/Tirtayasa Menghadiri Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *