Polsek Prapat Janji Giat Monitoring dan Memobilisasi Masyarakat Vaksinasi Covid-19

Asahan, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Prapat Janji, Polres Asahan melaksanakan monitoring dan memobilisasi masyarakat, untuk Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Piasa dan Desa Terusan Tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Senin (20/12/2021), sekira pukul 09:00 Wib.

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H menyampaikan, kegiatan monitoring dan memobilisasi masyarakat yang dilakukan Personil Bripka Sb. Manurung dan Bripka Musliadi, guna Vaksinasi Covid-19 Dosis I dan Dosis II yang diselenggarakan oleh Tim Vaksinator UPTD Puskesmas Tinggi Raja, dalam rangka pencapaian Vaksinasi 70% khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

“Dari hasil pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, didapat sebanyak 154 orang warga diberikan Vaksin dengan rincian 110 warga diberikan Vaksinasi Dosis I jenis Sinovac dan 44 orang warga diberikan Vaksinasi Dosis II jenis Sinovac,” ucap Kapolres.

Selama pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut, tidak ada warga masyarakat (peserta vaksin) yang mengalami keluhan ataupun kelainan serta seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan baik.

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 yang berlangsung hingga pukul 16:00 Wib di Balai Desa Piasa dan Desa Terusan tengah, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan berjalan dengan lancar serta tetap mengikuti Protokol Kesehatan penanganan Covid-19,” pungkasnya.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Prapat Janji Monitoring ke Para Pelaku Usaha Jaga Kondusifitas Bahan Sembako

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *