White Car Comunity (WCC) Heroes, Gelar Buka Bersama dan Santunan Kepada Anak-Anak Binaan Rumah Pintar Matahari (RPM) Surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Komunitas pengguna mobil putih yang tergabung dalam (WCC) white car comunity heroes Surabaya,menggelar kegiatan santunan dan buka puasa bersama dengan anak-anak binaan rumah pintar matahari (RPM) di cafe bitcoin di jalan gunung anyar Surabaya pada Minggu (17/4/2022).

Untuk kegiatan buka bersama (bukber) yang digelar pada bulan suci Ramadhan ini,baru pertama kali mengajak anak-anak binaan dari rumah pintar matahari (RPM) yakni dari shelter Kemayoran dan shelter kampung 1001 malam Surabaya.

Ketua white car comunity (WCC) heroes Surabaya,Bambang Nunuk,mengatakan bahwa agenda ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan ketika bulan Ramadhan tiba yang bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar anggota WCC heroes.

“tak hanya bukber saja,coba akan kita agendakan lagi usulan dari pembina RPM untuk mengajak anak-anak berwisata,”kata Bambang.

Dalam kegiatan itu tak hanya berbuka bersama saja,WCC heroes juga memberikan santunan kepada anak-anak berupa donasi dan juga bingkisan Snack serta takjil buat berbuka puasa.

“Kita berikan sedikit donasi dan bingkisan Snack dari anggota WCC heroes,untuk anak-anak,semoga berkah dan bermanfaat,”ungkapnya.

Bambang juga berterima kasih kepada para anggota WCC heroes Surabaya yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,dan tak luput pula kepada para pengurus RPM yang sudah membantu dan hadir di acara yang barokah ini.

“Terima kasih kepada kawan-kawan WCC heroes Surabaya,yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan di bukan yang penuh barokah ini,”tambah Bambang.

Baca Juga :  Bupati & Forkopimda Ikuti Rapat Koordinasi Hasil Pilkada Serentak 2020 Secara Virtual

Acara yang dimulai dengan sambutan ketua wcc heroes Surabaya BPK,Bambang nunuk dan dilanjutkan dengan sambutan pembina rumah pintar matahari BPK,Sutikno serta tausiah dari ustad Luky Darmawan,juga memberikan games yang berhadiah uang tunai kepada anak -anak binaan rumah pintar matahari (RPM).

“Semoga kegiatan bakti ini akan terus rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan juga bisa melakukan kegiatan sosial lainnya dengan skala yang lebih besar. Semoga kegiatan ini berguna bagi anak-anak,karena kami ingin WCC tidak hanya sekedar kumpul tetapi juga harus memberikan manfaat kepada masyarakat,”tutupnya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *