Rumah Pintar Matahari (RPM) Berbagi THR Jelang Hari Raya Idul Fitri di Selter Kampung 1001 Malam

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Rumah Pintar Matahari (RPM) yang merupakan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) dibawah naungan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan Surabaya membagikan THR jelang hari raya idul Fitri kepada anak-anak binaan (RPM) di Selter Kampung 1001 Malam,pada Sabtu (30/04/2022).

Endarwati choiriah,SE.M.pd.I selaku pengurus rumah pintar matahari (RPM) menjelaskan,setidaknya ada 57 anak santri binaan yang ada di Selter kampung 1001 malam yang menerima uang saku atau THR dari donatur.

“Setidaknya ada 57 anak santri yang menerima uang THR dari donatur di Selter kampung 1001 malam ini,”jelas endarwati.

Endarwati menuturkan jika uang saku atau THR yang diberikan untuk anak-anak ini,berasal dari para donatur.

“Alhamdulillah, hari ini kami memberikan uang THR kepada anak-anak binaan di musholla Al-Amin Kampung 1001 Malam, kami ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur diantaranya bapak M. Yusuf, bapak Yusuf dari Masjid Al-Muttaqin serta bapak Kasiadi dari Tambak Asri”, tutur Endarwati.

Endarwati juga berharap semoga bantuan uang saku dari donatur ini bisa bermanfaat dan berkah untuk anak-anak jelang lebaran tahun ini.

“Mudah-mudahan sedikit yang kami berikan bermanfaat bagi anak-anak binaan, menjadi berkah bagi para donatur”, harap Endarwati.

Lanjut Endarwati menambahkan,jika untuk pembinaan di setiap selter binaan (RPM) akan kami liburkan menjelang hari raya, dan kegiatan hanya pembagian uang saku atau THR.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Warga Tandes Kidul 3 Hari Menghilang Ditemukan Gantung Diri di Gudang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *