PUAN (Perempuan Amanat Nasional) Kota Surabaya Bersama RPM (Rumah Pintar Matahari) Berbagi Kebaikan di Akhir Tahun 2021

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Dalam Rangkah menyambut pergantian tahun, PUAN (perempuan amanat Nasional) kota Surabaya bersama rumah pintar matahari (RPM)krembangan surabaya,mengadakan acara ber tema (berbagi kebaikan diakhir tahun) dengan anak-anak binaan rumah pintar matahari (RPM) jum’at,31 Desember 2021.

Meskipun dalam acara tersebut di guyur hujan deras yang sangat lebat namun tak menyurutkan semangat anak-anak dalam mengikuti acara berbagi kebaikan tersebut.

Ketua PUAN (perempuan amanat nasional) Kota Surabaya Fenny Lufitasari ,menjelaskan jika dalam berbagi kebaikan diakhir tahun ini puan kota Surabaya akan bekerja sama dengan RPM(rumah pintar matahari).

“Kami ingin berbagi kepada anak-anak binaan RPM(rumah pintar matahari)berupa sembako dan sedikit santunan untuk anak-anak semoga bisa bermanfaat,”jelas Fenny.

Acara yang diadakan di cafe satu atap Surabaya itu dihadiri pula oleh ketua dewan pembina puan kota Surabaya dr zuhrotul mar’ah lailatusholichah yang juga anggota DPRD kota Surabaya dari fraksi PAN (partai amanat Nasional) dan ketua PCM (pimpinan cabang Muhammadiyah)Krembangan surabaya BPK Sutikno,S.Sos.ketua PCA (pimpinan cabang Aisyiyah)Krembangan surabaya,hj.ummu khasanah,ketua RPM (rumah pintar matahari) Luki Darmawan beserta pengurus,dan anak-anak dari karang tembok dan kampung 1001 malam surabaya binaan dari (RPM)rumah pintar matahari krembangan.

Sementara itu ketua pembina rumah pintar matahari dan sekaligus ketua PCM Krembangan sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada PUAN kota Surabaya atas kepedulianya kepada anak-anak binaan RPM untuk berbagi kebaikan di akhir tahun 2021.

“Rumah Pintar Matahari mempunyai anak-anak binaan sekitar 250 an yang tersebar di shelter makam karang tembok, shelter kampung seng, shelter seputaran jalan sasak ampel, shelter jembatan merah, dan shelter kampung 1001 malam yang dibina relawan RPM kerja bareng PCM dan PCA Krembangan Surabaya, baik hafalan surat-surat pendek juz 30, tata cara wudhu, sholat, juga pelajaran umum”, ungkap Sutikno.

Baca Juga :  Jalin Kerjasama, DPC. AWDI AHU Asahan Audiensi ke PTPN III Kebun Huta Padang

“Mewakili Rumah Pintar Matahari, saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya, mudah-mudahan apa yang diberikan oleh PUAN kota Surabaya dapat bermanfaat bagi anak-anak binaan kami, dan PUAN Surabaya semakin eksis untuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya”, harap Sutikno.

Sementara itu salah satu anak binaan Rumah Pintar Matahari dari Kampung 1001 malam, Resa Vika Ratu mengaku sangat senang sekali mendapatkan bingkisan sembako dan uang saku dari PUAN kota Surabaya. Rencananya sembako tersebut akan di serahkan kepada orang tuanya.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *