Pangdam dan Ketua Persit KCK Daerah I/BB Berkunjung ke Panti Asuhan

Medan, POJOKREDAKSI.COM – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/BB, Ny Dessy Hassanudin berkunjung ke dua panti asuhan di Kota Medan, Minggu (20/6/2021).

Dalam rangka menyambut HUT ke-71 Kodam I/BB Tahun 2021 ini Pangdam I/ BB didampingi Ketua Persit KCK Daerah I/ BB beserta rombongan peduli merajut silaturahmi ke Panti Asuhan Al Washliyah Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, dan Panti Asuhan Tabah Kasih Jalan Masjid, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia.

Disela kegiatan, Pangdam menjelaskan bahwa perayaan HUT tahun ini lebih banyak diisi dengan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat, khususnya kepada orang yang kurang mampu , panti asuhan, para veteran dan masyarakat yang terdampak Covid-19.

Mayjen Hassanudin mengatakan bahwa
pemberian tali asih ini bukan sekedar kado HUT ke-71 Kodam I/ BB, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kita kepada warga yang kurang mampu atau kurang beruntung, sekedar meringankan beban ekonomi ditengah situasi pandemi covid-19 ”

Disela kegiatan, Pangdam
menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker, sehingga bisa tetap produktif namun aman dari paparan virus corona.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung di bawah Protokol Kesehatan yang ketat.

Hadir mendampingi Pangdam dan Ketua Persit KCK Daerah I/BB, antara lain Asrendam I/BB beserta istri, Aster Kasdam I/BB beserta istri, dan Kababinminvetcadam I/BB.

(Pendam I/BB)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Kolaborasi YEMI dengan Komunitas Starseed Lewat Gelaran Bakti Sosial di Panti Asuhan Garut

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA