Ad Widget

Sambut Hari Jadi Bhayangkara Ke-75 Polsek Tambelang Pasang Spanduk Dirgahayu

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Menyongsong Hari jadi Bhayangkara Ke-75, 1 Juli 2021 ini, Kapolsek Tambelang-Kabupaten Bekasi bersama jajarannya mulai memasang spanduk Dirgahayu Bhayangkara di Mako Polsek Tambelang, Sabtu, (26/6/2021).

Terlihat spanduk ukuran besar terpasang di Mako Polsek Tambelang yang bertuliskan HARI BHAYANGKARA KE-75 dengan terpampang foto Kapolri sebelah kiri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto sebelah kanan.

Kapolsek Tambelang AKP. Miken Fendriyati, SH,MH saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Iya benar hari ini saya bersama Wakapolsek Tambelang, Bapak Iptu Gianto dan Bripka Ahmad F memasang spanduk Hari Bhayangkara sesuai perintah dari Mabes Polri, sesuai instruksi dalam penulisan spanduk memasukkan tema dan memasang foto pejabat Polri dan TNI sebagai bukti sinergitas,” ungkap AKP. Miken.

AKP. Miken menambahkan bahwa selain pemasangan Spanduk, Polsek Tambelang juga melakukan pembagian sembako dan masker kepada mesyarakat serta mengadakan vaksinasi bagi masyarakat.

“Menyongsong hari jadi Bhayangkara ke-75 ini, Polsek Tambelang telah dan sedang melakukan kegiatan-kegiatan sosial, seperti pembagian sembako dan masker kepada masyarakat serta mengadakan kegiatan vaksinasi. Kegiatan-kegiatan ini tentu saja sebagai pembumian tema hari Bhayangkara ke-75 ini,” jelasnya.

Adapun tema Hari Bhayangkara tahun ini yakni, Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *