Ad Widget

Penutupan Jalan di Pusat Kota Surabaya Bertambah

Ad Widget

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Semakin meningkatnya penyebaran covid19 di Indonesia dan khususnya di kota Surabaya. Polrestabes Surabaya dan Pemkot Surabaya akan bekerja semaksimal mungkin untuk mengantisipasi penyebaran covid19 di surabaya,sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan pemerintah kota Surabaya.

Bagi masyarakat yang tidak ada kepentingan darurat dihimbau agar tidak keluar rumah,karena Pemberlakuan jam malam akan lebih dioptimalkan dan penutupan akses jalan akan ditambah lagi guna mengurangi penyebaran covid19.

Polrestabes dan Pemkot Surabaya,akan menambah satu ruas jalan lagi yang akan ditutup,Setelah Jalan Tunjungan dan jalan Darmo,untuk tambahannya yaitu Jalan Pemuda sebagai titik ke tiga yang bakal diberlakukan penutupan.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra mengungkapkan, “Jalan pemuda Surabaya akan menjadi satu tambahan ruas jalan lagi yang akan ditutup,setelah jalan Tunjungan dan jalan Darmo Surabaya ,”ungkap Teddy, Senin (28/6/2021).

Pemberlakuan penutupan akses jalan akan disamakan dengan dua jalan yang sudah dilakukan sebelumnya,mulai jam 20.00 sampai 05.00 WIB.

“Kalau hari Senin sampai Sabtu pagi itu dari pukul 20.00 WIB hingga 05.00 WIB, namun untuk Sabtu dan Minggu, mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB,” tambahnya.

Teddy juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu utamakan protokol kesehatan dan tetap mematuhi aturan Pemkot Surabaya, dalam rangka percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Surabaya.

“Masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan,dan Mematuhi anturan pemerintah Agar angka Covid-19 di Surabaya bisa terkendali dan sesegera mungkin masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti semula,” tutup Teddy.

(Sigit Santoso)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *