Kapolsek Tambelang: Vaksinasi Presisi Pastikan Seluruh Masyarakat Tervaksin

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Tambelang gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi di Kantor Desa Sukabakti Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jumat (9/7/2021).

“Kegiatan Vaksinasi akan terus kami lakukan. Kami laksanakan dengan Puskesmas Tambelang dengan sasaran Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukabudi,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH.

Miken menambahkan, kegiatan ini lanjutan dari aksi bebaskan masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukabakti -Tambelang dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi ini adalah wujud peduli kami kami terhadap warga demi terhidar dari serangan virus Covid-19. Kita akan terus bergerak memberi vaksin kepada warga. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum kami divaksin.” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini adalah 1). Akp Miken Fendriyati, SH.MH Kapolsek Tambelang, Iptu Gianto Waka Polsek Tambelang, Ipda Wariyanto, Kanit Binmas Polsek Tambelang, Aiptu Sapan Kapolsubsektor Sukatenang, Aiptu Lilis.S, Kasihumas Sek Tambelang, Peltu Maruloh Danposmil Tambelang, Naman, Kades Sukabakti, dr. Kartini, Ketua Tim Vaksin Puskesmas Tambelang, 5 orang Nakes Puskesmas Tambelang, 4 Pers TNI, 5 Pers anggota Polsek Tambelang dan 5 Orang Relawan Covid-19 Desa Sukabakti.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan Target Vaksinasi Harian 200. Peserta yang hadir 145 orang. Adapun Jumlah yang telah divaksin 130 orang dan 15 orang alasan kesehatan.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian)

Baca Juga :  Kegiatan Vaksinasi Gerai 63 di Desa Sukamekar, Kapolsek Tambelang : Kita Harus Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *