Polsek Tambelang Gelar Apel Gabungan untuk Oprasi Penerapan PPKM Darurat

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi gelar apal gabungan oprasi Yustisi 2021. Apel yang diikuti oleh personil Polri, TNI dan Pol PP Kecamatan Tambelang berlangsung di halaman Mako Polsek Tambelang, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/7/2021) pukul 17.00 Wib.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dengan Prokes ketat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyanti, SH,MH dengan total peserta 20 orang yang terdiri dari 14 personil Polri, 3 Personil TNI dan 3 personi Pol PP Kecamatan Tambelang.

Dalam pengarahannya, AKP. Miken menyampaikan hal-hal berikut,

Pertama, Sore ini kita melaksanakan Apel Gabungan giat Ops. Yustisi 2021 dalam rangka PPKM Mikro Darurat Penegakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di wilayah Tambelang dengan sasaran dalam Ops. Yustisi PPKM Darurat yaitu : PKL, Apotek, Warung makan, Cafe dan tempat kumpul/kerumunan massa dengan memberikan himbauan dan pemasangan stiker.

Kedua, Kita berikan himbauan kepada,
– Pemilik warung makan umum (warung, cafe, restoran, Pedagang Kaki Lima, Lapak Jajanan) untuk tidak sediakan makan di tempat, hanya dibungkus atau take away. Selain itu para pedagang makanan ini harus menyiapkan perlengkapan Prokes seperti hand sanitizer, tempat cuci tangan dan masker medis, pembatasan jam buka warung sampai jam 20.00 Wib.
– Sementara Supermarket, Pasar Tradisional, Toko yang menjual kebutuhan sehari-hari operasionalnya sampai pukul 20.00 Wib dengan kapasitas pengunjung 50%.
– Melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong di sekitaran Stadion Mini Tambelang dan penggunan jalan baik pengendara Roda 2 maupun Roda 4 untuk tetap mematuhi Prokes.
– Apotek agar tidak menaikkan harga dan tidak melakukan penimbunan obat-obatan.

Sementara pada bagian penutup arahannya, AKP. Miken mengajak seluruh personil gabungan untuk memberi pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas dan tanggung jawab.

Baca Juga :  Kapolsek Tambelang : Gerai 159 Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Desa Sukaraja Sudah Menyentu Angka 94%

“Saya mengajak kita semua, mari dalam melaksanakan giat oprasi Yustisi PPKM Darurat ini, kita jalankan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas,” tutup Miken.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *