Ad Widget

Sembako Peduli, Polsek Tambelang : Sasarannya Warga Kurang Mampu

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang mengadakan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan sedang melakukan Isolasi mandiri di Slum Area, Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, pada Minggu, (11/7/2021).

Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan, kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian Covid-19 yang menjadi perhatian lembaga Kepolisian bagi masyarakat kurang mampu.

“Baksos pembagian sembako ini sasarannya adalah warga yang kurang mampu yang saat ini sedang isoman sebagai dampak Covid-19. Ini adalah wujud kepedulian yang mendapat perhatian khusus dari lembaga Kepolisian,” jelas Miken.

Lebih lanjut Miken menjelaskan kegiatan kepedulian Covid-19 ini diperintahkan langsung dari bapak Kapolres Metro Bekasi, untuk serius dalam membantu semua warga yang kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Ini sudah menjadi arahan dari bapak Kapolres Metro Bekasi bapak KBP. Hendra Gunawan S.I.K., M.Si. kepada kami untuk secara serius membantu warga kurang mampu khususnya yang terdampak virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,” kata Miken.

Adapun yang hadir dalam Baksos pembagian baksos ini, AKP Miken Fendriyati, SH, MH (Kapolsek Tambelang),Iptu Gianto. (Wakapolsek Tambelang, Budiono (Angggota DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Perindo), Ipda Haryono, SH (Kanit Reskrim Polsek Tambelang), Ipda Wariyanto (Kanit Binmas Polsek Tambelan), Aiptu H. Lilis (Kasi Humas Polsek Tambelang), Aiptu Sapan (Ka Bkpm Sukatenang), Bripka Arivin Geri U. (Kanit Provos Polsek Tambelang), H. Martan (Kasi Pem Kecamatan Tambelang) Beserta Staff Kecamatan), Maryadi Susanto. (Kepala Desa Sukarahayu), Rohmani (Sekdes Sukarahayu), Herdalih (Pol. Pp Kec. Tambelang), Aipda Endro P. (Bhabinkamtibmas), Aipda Eko Priyanto (Bhabinkamtibmas), Bripka Effendi (Bhabinkamtibmas), Bripka Nana S (Bhabinkamtibmas) Dan Bripka Deny S (Intelkam).

Pembagian 70 paket sembako ini berlangsung dengan Protokol Kesehatan yang ketat dengan isi paket, Beras 5 Kg, Gula pasir 1/4 Kg, Teh 1 Bungkus, Kopi 1/4 Kg dan Indomi 4 Bungkus.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *