Ad Widget

Tiga DPW Vox Point di Jabar Resmi Dilantik

Ad Widget

Bandung, POJOKREDAKSI.COM – Sebanyak tiga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Vox Point Indonesia di Jawa Barat resmi dilantik, Jumat 2 Juli 2021. Wilayah tersebut di antaranya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Purwakarta, Cirebon dan Karawang masa kepengurusan 2021-2025.

Para pengurus dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Jawa Barat, V Jenni Retno. Acara yang berlangsung virtual zoom tersebut disaksikan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia.

Dalam sambutannya, Jenni Retno mengingatkan pengurus agar setelah dilantik tidak pasif. Karena, kata dia, Ormas Vox Point Indonesia lahir untuk mengabdi dan melayani berkarya untuk kemaslahatan bersama.

“Oleh karena itu, saya meminta para pengurus yang dilantik untuk terlibat aktif. Mengerjakan program sesuai visi misi terbentuknya Vox Point Indonesia,” kata Jenni.

Ia mengatakan, para pengurus yang dilantik merupakan orang-orang terpilih. Mereka telah berkomitmen untuk membagi waktu berkontribusi kepada Vox Point Indonesia.

“Komitmen tersebut harus bisa dibuktikan dengan kerja nyata. Sebab, tidak ada organisasi yang bisa eksis tanpa pro aktif dan keterlibatan nyata dari para pengurusnya. Untuk itu, momentum pelantikan menjadi dasar agar ke depan dapat berkiprah lebih nyata dalam memantapkan mimpi besar Vox Point Indonesia di bidang sosial politik dan kemasyarakatan,” ujar Jenni.

Usai pelantikan, para pengurus diberkati khusus oleh Pastor Moderator Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Vox Point Indonesia Jawa Barat Romo Paulus Rusbani Setyawan, Pr.

Acara pelantikan juga dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati dan beberapa pengurus Dewan Pimpinan Nasional.

R. Tou

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *