Ad Widget

AKBP Deni Kurniawan Pimpin Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Labuhanbatu

Ad Widget

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM ‐ Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH, memimpin giat Pengukuhan Pokdar Kamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Bhayangkara Resor Labuhanbatu masa jabatan 2021-2024, digelar di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Rantau Prapat, Sumatera Utara. Selasa (13/07/2021).

Dalam arahan dan bimbingannya, Kapolres AKBP Deni Kurniawan mengatakan, bahwa peran aktif dari masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Kabupaten Labuhanbatu memiliki wilayah yang sangat luas dan memiliki objek vital yang sangat banyak. Kita harus bisa mengelola kendala menjadi peluang,” ujarnya.

Kapolres berharap, para pengurus yang baru dilantik ini dapat bersinergi baik dengan Polres Labuhanbatu. Selain itu, ia juga mempersilahkan pengurus yang baru untuk mengembangkan organisasi ini dengan merekrut generasi-generasi muda lainnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Poldarkamtibmas Resor Labuhanbatu yang baru di lantik,” ucap Kapolres.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan pataka dari Ketua Daerah Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sumut kepada Kapolres Labuhanbatu, selanjutnya diserahkan kepada Ketua Pokdar Bhayangkara Resor Labuhanbatu.

Usai dikukuhkan, Ketua Pokdar Resor Labuhanbatu Ilham Daulay mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu yang telah mengukuhkan Pordarkamtibmas Bhayangkara Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami siap bersinerji dengan Polres Labuhanbatu. Semoga sekembali dari acara ini kita semua sehat walafiat,” kata Ilham.

Di tempat yang sama, Andi S, selaku Ketua Pokdar Prov Sumut menyampaikan bahwa sebelumnya dirinya juga dikukuhkan oleh Kapolda terdahulu Irjen Pol Martua Sormin.

“Pokdarkamtibmas adalah Kelompok Kesadaran Ketertiban Masyarakat. Kami tidak akan bisa bekerja tanpa arahan dan bimbingan pembina,” ujarnya.

Untuk itu, Andi berharap Pokdar Labuhanbatu dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat bersinergi dengan Polres Labuhanbatu. Ia juga memohon bantuan dari Polres Labuhanbatu untuk membentuk Pokdar dari tingkat sektor sampai subsektor.

“Kami memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu dalam pengungkapan peredaran narkotika di Wilkum Polres Labuhanbatu,” tutup Andi.

Giat pengukuhan ini juga dihadiri Wakapolres, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasub Bag Humas, Kasi Propam, KBO Sat Binmas dan para Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu.

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *