Polsek Tambelang Gelar Vaksin di Desa Sukakertahayu

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro gelar Operasi Kemanusiaan Dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri berupa Kegiatan Vaksinasi di Masjid Jami Nurul Iman Kampung Gombang Rt 003/005 Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan Vaksinasi tahap kedua ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Puskesmas Tambelang . Sasarannya Lansia, Guru, Pelayan Publik dan Warga Masyarakat Desa Sukakerta,” jelas Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH, Rabu (14/7/2021)

Miken berharap dengan vaksin ini masyarakat Indonesia khususnya warga desa Sukakerta-Tambelang segera bebas dari virus Corona.

“Vaksinasi Presisi adalah wujud peduli terhadap warga demi terhindar dari serangan virus Covid-19. Kegiatan vaksinansi akan terus dijalankan sampai semua warga tervaksin. Kita pastikan semua warga di wilayah hukum Tambelang mendapat vaksin sebagaimana telah ditetapkan Pemerintah.” tambah Miken.

Adapun tim pelaksana vaksinasi ini dipimpin langsung oleh AKP Miken Fendriyati, SH, MH (Kapolsek Tambelang), Iptu Gianto. (Wakapolsek Tambelang), Ipda Timu Solihin (Kanit Intelkam Polsek Tambelang), Ipda Agus Salim (Kanit Sabhara Polsek Tambelang), Peltu Amarullah (Danposmil Tambelang), Sertu Herry H (Babinsa Sukaringin), Pratu Leo Dan Pratu Deru (Bko Yon Armed 7 Bekasi), Aiptu H. Lilis (Kasi Humas Polsek Tambelang, Aiptu Sapan (Ka Bkpm Sukatenang), Bripka Effendi (Bhabinkamtibmas), Aiptu H. Cecep Supriyadi (Bhabinkamtibmas, H. Didi Syahradi (Kapuskesmas Sukatenang), dr. Meito (Ketua Tim Vaksinasi), Hasim Adnan (Kaur Kesra Desa Sukakerta), Koan (Kasi Perencanaan Desa Sukakerta), 10 Tenaga Nakes Puskesmas Sukatenang Dan Rohmat (Relawan Covid 19 Desa Sukakerta) Beserta 5 Anggota.

Kegiatan ini berjalan sesuai Prokes dengan target Vaksinasi harian 200. Pesrta yang yang hadiri 188 orang. Adapun jumlah yang telah divaksi 186 orang dua lainnya ditunda karena kesehatan.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Edukasi Peternak Sapi di Wilayah Binaan

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dg sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *