Personil Polres Labuhanbatu Ajak Opung Miduk (86 Tahun) Untuk Testimoni Tidak Takut Vaksin

ipung miduk labuhanbatu

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Akselerasi Vaksinasi Warga saat ini menjadi tugas yang harus diutamakan Polri, TNI dan Pemerintah. Beberapa kali di berbagai daerah mendapat kunjungan langsung dari Presiden, Panglima, Kapolri dan Menteri yang bertujuan mendorong percepatan vaksinasi semua warga atau seluruh masyarakat Indonesia.

Begitupun di jajaran Wilayah Hukum Polda Sumut, Bapak Kapolda dan Panglima gencar turun ke Wilkum berbagai daerah atau atau setingkat Polres untuk mendorong percepatan vaksin.

Di Polres Labuhanbatu untuk saat ini masih tergolong rendah capaian vaksin terutama Lansia sehingga menindak lanjuti hal tersebut segala upaya harus dilakukan untuk membangun Herd Immunity, pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di GOR Rantau Prapat menjadi sasaran utama dari petugas gabungan untuk mengajak warga vaksin.

Opung Miduk Boru Siregar (86 tahun) warga PMK Suka Makmur Kecamatan Rantau Utara yang sudah punya cucu dan cicit diajak untuk memberikan testimoni ajakan kepada Warga untuk tidak takut divaksin.

“Halo..halo.. Bapak/ibu Jangan takut divaksin aku sudah 86 tahun tidak takut divaksin. Kita berterima kasih kepada Tuhan dan pemerintah Presiden Jokowi yang telah memberikan untuk divaksin dan telah memberikan bantuan kepada warga yang kiranya mampu.” Ucap opung Miduk, sambil berkeliling di pelataran Gedung Olah Raga Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara. Minggu, (27/2/2022).

Demikian sebahagian testimoni opung Miduk, semoga ini menjadi motivasi kepada warga khususnya lansia di Labuhanbatu Raya untuk tidak takut divaksin.

(E. Dasopang)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pulau Ajak Warga Desa Gunung Berkat untuk di Vaksin

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *