Ad Widget

Oprasi Yustisi Polsek Tambelang Gelar Pengecekan Persiapan Posko PPKM Darurat

Ad Widget

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang melaksanakan Kegiatan Oprasi Yustisi 2021 dalam rangka pemantauan pelaksanaan PPKM Darurat untuk pengecekan kesiapan pembentukan Posko PPKM Darurat tingkat Desa Sukatenang di Kantor Desa Sukatenang, Kapung Gebang Cabang Rt.001/007 Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Tambelang AKP Miken Fendriyati, SH, MH menjelaskan pengecekan posko PPKM darurat ini berjalan lancar.

“Pengecekan sudah dilakukan. Ruangan posko sudah siap untuk penerapan PPKM Darurat,” jelas Miken, Kamis, (15/7/2021)

Adapun rincian pengecekan ini, jelas Miken, antara lain,

1. Ruangan Posko sudah di siapkan ukuran 7×6 M cukup luas dan strategis.

2. Untuk kelengkapan posko yang sudah ada bangku,sepanduk,panel data, utk kelengkapan yang lain sedang disiapkan oleh Kepala Desa, dan akan segera disiapkan secepatnya.

3. Setiap warga yang terkonfirmasi Covid 19, agar jujur memberikan informasi kepada Satgas Covid 19, untuk mempermudah proses penelusuran warga yang lain guna pencegahan penyebaran Covid 19 tidak meluas.

4. Setiap warga yang terkonfirmasi Covid 19, agar selalu berkoordinasi dengan Satgas Covid 19, terkait perkembangannya dan pasca melakukan isolasi agar benar-benar dipastikan sembuh total dari Virus Covid 19.

Berikut personil kegiatan ini, Ipda Wariyanto (Kanit Binmas Polsek Tambelang), Aiptu Sapan (Kapolsubsektor Sukatenang), Aipda Eko Priyanto (Bhabinkamtibmas Ds Sukatenang)-Brigadir Ikbal Romadhon dan H. Anwar (Kades Sukatenang).

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *