Polsek Tambelang Pantau Persiapan Paskibra Menyambut 76 Tahun RI

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi menyambangi para pelati dan peserta Paskibra persiapan upacara HUT RI ke-76 tingkat Kecamatan Sukawangi, Wilayah hukum Polsek Tambelang di Halaman kantor Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Rabu, (21/7/2021).

Ka BKPM Sukatenang Aiptu Sapan yang memwakili Kapolsek Tambelang, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH., menjelaskan kunjungan ini bertujuan untuk mengingatkan para pelatih pun peserta Paskibra untuk selalu memperhatikan Prokes selama latihan berlangsung.

“Kita mau ingatkan baik para pelati maupun peserta Paskibra untuk tetap menjaga dan menjalankan Prokes selama latihan. Situasi saat ini menuntut kita semua supaya taat dan wajib menjalankan aturan-aturan yang telah ditentukan pemerintah saat ini,” jelas Sapan.

“Kita berharap juga agar senantiasa bisa menjadi contoh dan tauladan kepada rekan-rekan dan keluarganya untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan ketat, untuk hindari penularan dan penyebaran Covid-19, tambah Sapan.

Pihak Polsek Tambelang pada kegiatan tersebut memberi himbauan Prokes Covid 19 dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (Menggunakan Masker dengan benar, Mencuci Tangan dengan sabun, Membatasi mobilitas di tempat umum, Menjaga jarak 1,5 M dan Mejauhi kerumunan atau keramaian).

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Kunjungan Pengawasan PPKM Dalam Rangka Persiapan Kegiatan Vaksinasi Presisi Kelopok Anak Usia 6 -12

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *