Seleksi Calon Paskibraka Tahun 2021 Resmi Ditutup, Ini Pesan Dari Plt. Kadis Pora Budpar

Labuhanbatu, POJOKREDAKSI.COM – Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Labuhanbatu tahun 2021 telah selesai dilaksanakan dengan proses seleksi yang ketat akhirnya mendapat Calon Paskibraka sebanyak 48 orang yang terdiri dari Putra dan Putri.

Acara seleksi Paskibraka ini resmi ditutup oleh Plh. Bupati Labuhanbatu H.Ir Yusuf Siagian,MMA yang diwakili oleh Plt.Kepala Dinas (Kadis) Kepemudaan dan Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Pora Budpar) Kabupaten Labuhanbatu Awaluddin, Siagian,SPd di Gedung Olah Raga Jalan WR Supratman Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (19/3/2021).

Pada acara penutupan ini Plt. Kadis Pora Budpar mengucapkan ribuan terimakasih kepada para pelatih, personil kodim 0209/LB, personil Polres Labuhanbatu dan Dinas Kesehatan.

Kami sudah berusaha maksimal dalam melaksanakan seleksi ini dari tahap awal sampai dengan tahap akhir, pada seleksi calon anggota paskibra kali ini kami tetap melakukannya secara profesional dan menyingsingkan kepentingan pribadi.

Hari ini kita sudah mendapat pilihan yang akan kita kirim ke Provinsi 2 laki-laki dan 2 wanita, untuk para adik – adik yang belum lolos janganlah berkecil hati.

Ke 4 peserta yang lolos ke tingkat provinsi akan kita kirim pada 08 April 2021, dan kepada adik – adik yang terpilih untuk berangkat ke tingkat provinsi saya ucapkan selamat dan siap – siaplah untuk bertanding di sana nanti nya, jagalah nama baik Kabupaten kita, jagalah kesehatan adik – adik, hindarilah jalan jalan agar adik – adik terhindar dari kecelakaan, jelasnya.

Baca Juga :  Media Center Polres Labuhanbatu dan Media Online Nusantara Netizen Berbagi Kasih di Rantauprapat

Untuk seleksi paskibraka tahun 2021 diikuti oleh 172 orang peserta yang terdiri dari Putra 83 orang dan putri 89 orang dengan jumlah sekolah terdiri dari 27 sekolah SLTA sederajat di Kabupaten Labuhanbatu dan 48 calon paskibraka yang terpilih akan di umumkan melalui sekolah masing – masing.

Seleksi ini dilaksanakan oleh personila Kodim 0209 Labuhanbatu, Personil Polres Labuhanbatu, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dan Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu serta Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Labuhanbatu.

Di akhir acara Kadispor budpar mencopot tanda nomor peserta dan resmi menutup acara seleksi calon paskibraka tahun 2021.(Rizaldy/At)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *