Ad Widget

Idul Adha 1442 H, DPC PDI Perjuangan Labusel Sembelih Hewan Kurban

Ad Widget
Foto panitia kurban DPC PDI-P Labusel sedang memotong hewan kurban.(nh.batubara.Red)

Labusel, POJOKREDAKSI.COM – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuanbatu Selatan (Labusel) lakukan pemotongan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1442 H di Kantor DPC PDI Perjuangan Labusel di Kotapinang, Kabupaten Labusel, Sumatera Utara. Rabu (21/7/2021).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan labusel H. Zainal Harahap besama fungsionaris DPC Lainnya, Anggota Fraksi PDI Perjuagan DPRD Labusel, Pengurus PAC dan perwakilan Ranting.

Dalam keterangannya Ketua DPC PDI Perjuangan Labusel H. Zainal mengatakan bahwa kegiatan qurban tahun ini dilakukan dengan menerapkan protocol Kesehatan terutama kepada Panitia, mengingat Idul Adha tahun ini dirayakan ditengah Pandemi,

“Kita menerapkan prokes yang ketat, terutama dalam hal distribusi daging Qurban, dimana daging Qurba diantar langsung ke penerima atau Muzaki” Ujar Ketua H. Zainal.

Selanjutnya H. Zainal mengatakan, selain untuk melaksankan Ibadah Idul Adha, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk gotong royong kemanusiaan,

“Kita tahu saat ini masyarakat sedang dalam kesulitan, karena terpaan pandemic yang juga belum berakhir, maka wajar jika kita turut andil dalamrangka ibadah social membantu saudara-saudara kita yang sedang kesusahan” Papar H. Zainal.

H. Zainal Juga berharap, dengan adanya qurban ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat kurang Mampu,

“Meski tidak banyak semoga bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu, dan tentu kita mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan kader yangikut serta dalam pelaksanaan qurban tahun ini, dan mari sama-sama berdo’a semoga Pandemi ini segera berlalu” Pungkas H. Zainal.(NHB)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *