Ad Widget

Polsek Tambelang Terima Titipan 100 Dus Mie Instan untuk Disalurkan kepada Warga

Ad Widget

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Posek Tambelang, Polres Metro Bekasi menerima titipan Bansos berupa 100 dus Mie Instan dari seorang warga untuk dibagikan lagi kepada masyarakat tidak mampu dan terdampak PPKM darurat serta Covid-19, Kamis (22/7/2021).

Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, AKP. Miken Fendriyati, SH,MH. mengatakan, Polsek Tambelang turut andil dalam penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat agar tepat sasaran.

“Yang jelas, bantuan akan diberikan kepada warga kurang mampu dan menjadi korban Covid-19. Mereka diperkirakan amat membutuhkan bantuan sosial ini,” Kata Miken.

Menurut Miken bantuan tersebut bakal diberikan secara bertahap ke sejumlah daerah di wilayah hukum Polsek Tambelang. Penyaluran bantuan tersebut bakal dibantu oleh bhabinkamtibmas di lapangan.

“Tujuannya seperti yang tadi disebutkan, supaya bantuannya tepat sasaran karena bhabinkamtibmas lebih hafal tentang apa yang terjadi di lapangan,” katanya.

Memwakili Polsek Tambelang dan masyarakat Tambelang, Miken juga menyampaikan terima kasih kepada donator.

“Kami Polsek dan warga Tambelang juga berterima kasih kepada bapak Kurniawan warga Kota Tangerang atas kebaikan dan perhatiannya dengan menyumbang 100 dus mie kepada masyarakat. Bapak Kurniawan luar biasa jauh-jauh dari Modern Land Tangerang memberi perhatian bagi warga di Kecamatan Tambelang ini,” kata Miken.

Miken menambahkan sebenarnya penyaluran bantuan bagi warga di wilayah hukum Polsek Tambelang-Polres Metro Bekasi di masa pandemi Covid-19 sudah sering dilakukan.

“Penyaluran Bansos selama PPKM Darurat berlaku sudah sering dilakukan tapi kami sangat berterima kasih kepada bapak Kurniawan yang mau dengan tulus berbagi dengan warga di sini,” tutup Miken.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *