Ad Widget

Hari Pertama Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi Pimpin Apel Pagi

Ad Widget

Tanjung Balai, POJOKREDAKSI.COM – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi, SH, S.IK dihari pertama sebagai Kapolres langsung memimpin Apel Pagi, yang bertempat di halaman Mapolres Tanjung Balai, Sumatera Utara. Senin (19/07/2021) sekira pukul 09:00 WIB.

Sebelum pelaksanaan Apel dimulai, Kapolres Tanjung balai terlebih dahulu mengecek kehadiran seluruh Personil pada barisan satuan masing-masing secara langsung, yang didampingi oleh Waka Polres, Kompol Jumanto SH, MH, Kabag Sumda dan Kasi Propam.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Tanjung Balai, Kompol H. Jumanto, SH, MH, para kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, seluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi, SH, S.IK dalam arahannya kepada seluruh Personil menyampaikan ucapan terimakasih, atas pelaksanaan tugasnya di minggu kemarin dapat berjalan dengan baik.

Dirinya juga menginginkan agar seluruh Personil kedepannya menjadi manusia yang berguna bagi keluarga juga masyarakat, beliau meminta agar tetap bahagiakan keluarga, berikan pelayanan serta pengabdian terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Menyampaikan arahan Kapolda Sumut terkait upaya menekan penyebaran Covid-19, Kapolres memerintahkan agar tetap melaksanakan Ops Yustisi dan kegiatan Posko PPKM, berharap kedepannya PPKM serta kegiatan-kegiatan yang lain dalam pencegahan Covid-19 supaya dimaksimalkan.

Lebih lanjut Kapolres menekankan kepada seluruh personil, terkait masalah narkoba tidak akan ada toleransi. Apabila menemukan pelanggaran narkoba, maka dirinya tidak segan-segan memberikan tindakan tegas dan memproses sesuai hukum yang berlaku.

Sementara itu, dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, AKBP Triyadi, meminta agar Bag Ops segera membuat Rencana Pengamanan Malam Takbiran.

(Hendra Piliang)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Ad Widget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *