Polsek Tambelang Siap Sukseskan Program Vaksinasi Merdeka Aglomerasi

Bekasi,POJOKRRDAKSI.COM – Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi siap menyukseskan program vaksinasi yang bertajuk, “Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi”. Program vaksinasi ini akan berlangsung secara serempak di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, termasuk di 14 desa di wilayah hukum Polesek Tambelang, Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi. Sesuai jadwalnya, kegiatan vaksinasi ini akan berlangsung dari tanggal 22 September 2021 sampai 01 Oktober 2021.

Kapolsek Tambelang, AKP Miken Fendriyati, SH,MH., menjalaskan Polsek Tambelang menyambut baik program ini dan siap menyukseskannya.

“Kami menyambut baik program vaksinasi ini dan siap menjalankannya dengan sukses di wilayah hukum kami. Segala bentuk kegiatan pelayanan untuk masyarakat khususnya di wilayah humkum Polsek Tambelang pasti kami laksanakan dengan baik dan maksimal, demi terwujudnya Pelayanan Prima bagi masyarakat,” jelas AKP Miken, Selasa (21/09/2021).

Lebih lanjut AKP Miken menjelaskan demi terwujud baiknya kegiatan ini, ia mengajak seluruh personil Polsek Tambelang khususnya para Baping/Bhabinkamtibmas di Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi untuk berpartisipasi secara maksimal untuk menyukseskan program vaksinasi ini.

“Saya mengajak seluruh Baping/Bhabinkamtibmas di Kecamatan Tambelang dan Kecamatan Sukawangi untuk sukseskan kegiatan ini. Minimal 200 peserta vaksin setiap harinya,” kata AKP Miken.

Untuk memwujudkan target ini, AKP Mikan pun meminta para Baping/Bhabinkamtibmas untuk membangun kerja sama dengan aparat desanya masing-masing atau dengan mensosialisasikan di Media Sosial yang tersedia.

Adapun Nama Baping Gerai Vaksin yang menyebar di wilayah hukum Polsek Tambelang, antara lain,

Baca Juga :  Polsek Tambelang Melaksanakan Kegiatan Monitoring Pembagian Kartu ATM Rekening BNI untuk BPNT PPKM Mikro kepada Masyarakat

1. Gerai 148 Desa Sukabudi
Baping : Bripka Ade Haryono dengan anggota Putri Tri Ranti, S. St, Novi Muhvi Am. Keb, Karina Nur Apriani, Irwan Ruswandi dan Nunu.

2. Gerai 149 Desa Sukadaya
Baping : Aiptu Eko Wibowo dengan anggot, Ferawati silalahi Amd.keb, Siti Sarah, S.Kep, Budi Surahmadi, S.Pd, Rohmat dan Mohammad Ali, S.Pd.

3. Gerai 150 Desa Sukakerta
Baping : Bripka Effendi dengan anggota Nuryati, Poppy Nurlaili, Wisnu Wiriyiyan, Farhan Ferdiansyah.Sm dan Izniya Azyanti.

4. Gerai 151 Desa Sukamekar
Baping : Bripka Budi Sulistyono dengan anggota Darsih Ratna Ningsih, Dian Hasanah, Cecep Priyatna, Mukim dan Taufik.

5. Gerai 152 Desa Sukaringin
Baping: Aiptu H. Cecep Supriyadi dengan anggota Rosini, Anisa Maulida, Zaky Mubarok, Rohiman dan Sukmawati.

6. Gerai 153 Desa Sukatenang
Baping: Aipda Eko Priyanto dengan anggota Rima Sri Puji Astuti, Irna Apri Riani Amd.Keb, Hany Luthfiany, Hendro Paulus dan Alby Anang Surya.

7. Gerai 154 Desa Sukamantri
Baping : Bripka Asmuri, Ade Kamlia, Siti Mariam, Amd, Keb, Undang Amirudin, S.Kep, Ruihdan Dwiki Rahadian.

8. Gerai 155 Desa Sukarahayu
Baping : Aipda Hendro Prayitno dengan anggota Sayinah Hermawati, Tiara Nurfiyanti, Amd, Keb, Rospiah, Amd, Keb., Uci Haryanto dan Suhandi.

9. Gerai 156 Desa Sukarapih
Baping: Bripka Ari Wibowo dengan anggota Susi Susanti Amd.Keb, Juriah Fauziah, S.Tr.Keb., Dila Padilah, Hasan Basri dan Kara.

10. Gerai 157 Desa Sukabakti
Baping : Aiptu Eko Sumaryono dengan anggota Wiwi Winangsih, Amd. Keb., Silvia Shelin Abdullah, M.Ilhamsyah.H, M.Ilhamsyah.H dan Cunang Supriatna.

11. Gerai 158 Desa Sukamaju
Baping : Brigadir Yudha P Pratama dengan anggota Eva Sri Juhaeni Lestary,Amd.Keb., Siti Marliah Rahayu Rinowati, Wandatun Afriani, Fachri Fatradien Ermar dan Sahrul Hambali.

Baca Juga :  Polsek Tambelang Gelar Vaksin Tahap Dua di Desa Sukabudi

12. Gerai 159 Desa Sukaraja
Baping : Bripka Kandi Wijaya dengan anggota Sariyantri,S.St., Aminah S.Tr.Keb., Yola Anisha Adhani, Dinda Choirunnisa Putrid an Alif Rizki Ramadhan.

13. Gerai 160 Desa Sukawijaya
Baping : Bripka Hendra Darmadi. SH, dengan anggota Masni Setiawati, Gempar Wijaya, Yani Apriani Umami, Syarifudin dan Wandi Suwandi.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *