Polsek Tambelang Salurkan Bantuan bagi Warga Desa Sukarapih

Bekasi, POJOKREDAKSI.COM – Polsek Tambelang-Polres Metro Bekasi melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di Kampung Tambelang Rt 02/Rw 04, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Minggu (25/7/2021).

Kapolsek Tambelang Polrestro Bekasi, AKP Miken Fendriyati, SH, MH melalui menjelaskan pemberian sembako ini wujud kepedulian Polsek Tambelang-Polestro Bekasi terhadap warga korban wabah Covid-19 yang di wilayah hukum Polsek Tambelang.

“Sembako ini adalah wujud kepedulian kami Polsek Tambelang untuk warga korban wabah Covid-19 yang di wilayah hukum Polsek Tambelang.,” jelas Miken.

“Kami berharap Bansos ini dapat mambentu warga khususnya yang jadi korban wabah Covid-19 dalam situasi yang sangat sulit ini,” tambah Miken.

Adapun Personil Polsek Tambelang yang bergabung dalam acara ini antara lain: Kanit Sabhara Ipda Agus Salim dan beberapa Personil.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Personil Polsek Tambelang Distribusian Sembako dari Mabes Polri dari rumah ke rumah Warga di Desa Sukawangi

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *