Personil Polsek Benoa Bersinergi Dengan Stake Holder Pelabuhan Benoa Lainnya Dalam Melayani Penumpang Kapal Laut

Bali, POJOKREDAKSI.COM – Dipenghujung tahun ini aktifitas pelabuhan Benoa terpantau sudah mulai ramai dalam hal pelayanan angkutan transportasi laut.

Pagi ini Senin tgl (6/12/21 ) pukul 08.00 Wita di terminal domistik pelabuhan Benoa, terpantau kesibukan para stake holder pelayanan pelabuhan Benoa dalam melayani penumpang Kapal Motor AWU yang datang dari pelabuhan Lembar Lombok yang mengangkut 600 orang penumpang turun.

Petugas Karantina dan Kantor Kesehatan Pelabuhan ( KKP) Pelabuhan Benoa sebagai leading sector dalam pelayanan penumpang di musim pandemi ini, terlihat cukup ramai bersinergi dengan personil Polsek Benoa dan instansi lainnya dalam melayani seluruh penumpang yang turun.

Personil Polsek Benoa dibawah Pimpinan Perwira Pengawas Iptu Nyoman Edy Suharya, SH. MH ikut mengawasi administrasi penumpang khususnya masalah persyaratan penumpang yang melakukan perjalanan yang telah ditetapkan pemerintah seraya tetap melakukan pengawasan protokol kesehatan.

Setiap penumpang yang akan melakukan perjalanan sudah ada persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah, seperti test Rapid, sudah vaksin dan persyaratan lainnya, dan hal ini akan kami awasi dengan teliti, ungkap Iptu Edy Suharya.

” Sinergitas kami dengan stake holder pelabuhan lainnya dalam hal pelayanan para penumpang selama ini berjalan cukup baik, baik dari segi informasi, koordinasi maupun kerja sama dilapangan dan hari ini seluruh petugas yang melakukan pelayanan berjumlah 49 orang. Iptu Edy suharaya menambahkan

Baca Juga :  Polsek Benoa Polresta Denpasar Terapkan Aplikasi Karantina Presisi Terhadap PPLN

Hal senada diungkapkan Kapolsek Benoa Kompol I Nyoman Wiranata, SH Ketika dikonfirmasi melalui telp menyampaikan, Pelayanan di pelabuhan Benoa ini tidak bisa berjalan dengan baik tanpa ada kerjasama atau sinergitas antara instansi terkait atau stake holder lainnya.

” Dalam situasi Pandemi seperti ini, kami menghimbau kepada semua warga yang akan melakukan perjalanan baik darar, laut maupun udara agar mempersiapkan semua persyaratan yang telah ditetapkan pemerintah, serta tetap mengikuti protokokol kesehatan.” Himbau Kapolsek Kompol Wiranata.

(Efran Denarto)

POJOKREDAKSI.COM

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *