Polsek Tambelang Gelar Oprasi Simpatik Pembagian Sembako PPKM Level 4 di Desa Sukarapih

Bekasi,POJOKREDAKSI.COM – Personil Polsek Tambelan, Polres Metro Bekasi menjalankan Oprasi Simpatik Penyaluran Sembako di masa PPKM Darurat Level 4 kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilkum Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi, Selasa (27/7/2021).

Operasi pembagian sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 yang dipimpin oleh Kanit Sabhara, Ipda Agus Salim terjadi di Kampung Tambelang RT 02/04 Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang.

Kapolsek Tambelang, Polres Metro Bekasi, AKP. Miken Fendriyati, SH, MH, menegaskan Oprasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat korban pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud peduli dari Kepolisian RI, khususnya Polsek Tambelan untuk warga masyarakat yang mengalami kesulitan akibat Covid 19. Sasarannya adalah masyarakat menengah kebawa, karena mereka sangat merasakan dampak Covid-19 ini apalagi dengan penerapan PPKM level 4 ini,” jelas Miken.

Lebih lanjut Miken menegaskan bahwa selain membagi sembako, Polsek Tambelan melakukan pengawasan sekaligus menghimbau warganya untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 sebagaimana yang diintruksikan oleh dalam surat keputusan Plt Bupati Bekasi.

“Kami sekaligus melakukan sosialisasi dan pengawasan Protokol Kesehatan Covid 19 Level 4 sebagaimana diinstruksi Mendagri Nomor 22 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4. Covid-19 di wilayah Jawa dan Bali, dan Instruksi Bupati Bekasi Nomor 15 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4 Covid-19 di Kabupaten Bekasi, Polsek Tambelang, Polres Metro Bekasi,” tutup Miken.

Norben Syukur

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Para Tokoh di Papua Termasuk Pangdam Cenderawasih Disuntik Vaksin COVID-19

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *