PENYAMBUTAN KAPOLRESTABES SURABAYA DILAKUKAN SECARA SEDERHANA DI HALAMAN MAPOLRESTABES

surabaya

Surabaya, POJOKREDAKSI.COM – Penyegaran kembali dilakukan di jajaran kepolisian Polda jawa timur,Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan resmi menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya yang baru beliau menggantikan Kombes Pol Jhonny Edison Isir.

sementara itu Kombes pol Jhonny Edison Isir mendapat promosi sebagai Wakapolda Sulawesi Utara.

Sertijab dilakukan di markas besar kepolisian Polda jawatimur,Senin (9/8/2021) pagi.

Setelah serah terima jabatan Kapolrestabes yang baru langsung datang ke Mapolrestabes Surabaya.

Kedatangan Kapolrestabes yang baru disambut oleh wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo,penyambutan dilakukan dengan sederhana karna masih dalam situasi pandemi covid19,

“Selamat datang komandan,” kata Hartoyo saat menyambut kedatangan pimpinan baru itu.

Berkalung rangkaian bunga melati, Yusef kemudian berjalan didampingi sang istri menuju pintu masuk Hoofdbureau Van Politie, tempat dimana beliau bakal menghabiskan waktunya untuk melayani warga Surabaya.

Terlihat Kombes Pol Jhonny edison Isir berdiri didepan pintu masuk guna menyambut Kapolrestabes yang baru dengan saling memberi hormat,serta mengajak berkeliling dihalaman Mapolrestabes.

Isir sempat mengatakan jika selama kepemimpinannya ada kesalahan,beliau meminta maaf dan harapan untuk Kapolrestabes Yang baru bisa melaksanakan tugas lebih baik.

“Mungkin jika selama kepemimpinan ada kekurangan dan kesalahan saya minta maaf untuk warga Surabaya dan semoga Kapolres yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik,”kata isir.

(SIGIT SANTOSO)

POJOKREDAKSI.COM

Baca Juga :  Warga Tandes Kidul 3 Hari Menghilang Ditemukan Gantung Diri di Gudang

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pojok WA